FOLLOW US:


Terpuruk di Spanyol, Bale Diminta Pulang ke Premier League

21-05-2019 12:31
Terpuruk di Spanyol, Bale Diminta Pulang ke Premier League
Gareth Bale © AP Photo

Bola.net - Mantan pemain Chelsea Vinnie Jones meminta Gareth Bale untuk meninggalkan Real Madrid dan kembali ke Premier League. Sebab, sang pemain sudah diperlakukan dengan buruk di Spanyol.

Masa depan pemain pemain asal Wales itu di Madrid terlihat suram. Bale sudah dikeluarkan dari skuat setelah kekalahan dari Real Sociedad.

Setelah absen dalam dua pekan terakhir, Bale akhirnya kembali masuk di skuat Madrid. Namun, ia hanya menjadi penghangat bangku cadangan ketika timnya kalah 2-0 dari Real Betis pada hari Minggu.

Laporan di Spanyol menunjukkan bahwa Bale sudah tidak masuk dalam rencana Zinedine Zidane pada musim depan. Hubungan Bale dengan Zidane saat ini memang sedang tidak bagus.

1 dari 2

Diminta Pulang

Jones merasa prihatin dengan nasib Bale di Spanyol. Oleh karena itu, ia meminta Bale untuk kembali ke Premier League dalam waktu dekat.

"Saya pikir ini sangat memalukan. Dia luar biasa di sana," kata mantan pesepakbola yang sekarang menjadi bintang Hollywood itu kepada talkSPORT.

"Dia memberikan segalanya untuk klub dan sekarang dia diusir.

“Itu adalah tempat yang sepi. Saya melihat gambar Gareth duduk di bangku cadangan sendirian. Ini melemahkan semangat dan sepertinya tidak adil bagi saya.

"Saya ingin sekali melihatnya kembali di Premier League. Pulanglah, Gareth! Kami semua menunggu Anda. Jangan khawatir, Nak."

2 dari 2

Tidak Semudah Itu

Bale sangat santer dikaitkan dengan Manchester United dan Tottenham. Namun, ia dikabarkan ingin menghabiskan sisa kontraknya di klub dan bermain golf. Kendati demikian, Jones menilai tidak semudah itu situasinya.

"Saya tidak tahu berapa lama Anda bisa duduk di bangku cadangan dan dikucilkan. Saya merasa sangat sulit saat di Leeds," katanya.

“Anda harus turun ke lapangan dan membuat pemain dan pendukung mendatangi Anda. Saya pikir ini tentang bermain sepakbola.

"Saya tidak berpikir itu memang karena uang. Dia anak yang cerdas, dia mengatakan 'Saya tidak pindah, jika Anda ingin saya pindah, bayar saya'.

"Saya hanya berpikir ini lebih tentang sepak bola, saya mungkin salah."