Terungkap, Tindakan Cepat Gabi dan Vrslajko Selamatkan Nyawa Torres

04-03-2017 07:51

 | Fernando Torres

Terungkap, Tindakan Cepat Gabi dan Vrslajko Selamatkan Nyawa Torres
Fernando Torres. © AFP

Bola.net - Fernando Torres kolaps setelah berduel udara dengan Bergantinos dalam pertandingan antara Deportivo La Coruna melawan Atletico Madrid. Torres tak sadarkan diri dan terjatuh hingga menimbulkan kepanikan dan Torres pun akhirnya dilarikan ke rumah sakit setempat.

Torres sudah pingsan saat masih di udara dan akibatnya ia pun jatuh bebas. Dalam kondisi tidak sadarkan diri, lidah Torres menghalangi pernafasannya. Jika dibiarkan tanpa pertolongan dalam situasi itu, Torres bisa meninggal karena kekurangan oksigen.

Untungnya para pemain di lapangan tahu benar apa yang harus mereka lakukan untuk menolong Torres. Gabi dan Sime Vrsaljko memberikan pertolongan pertama yang tepat kepada Torres. Hal itu disampaikan oleh Carlos Larino, dokter tim Deportivo yang menangani Torres.

"Gabi dan Versaljko sudah melakukan yang seharusnya. Gabi bahkan tergigit saat mencoba meraih lidah Torres. Penanganan pertama itu sangat cepat dan sempurna. Saat berada dalam situasi seperti itu, anda tak boleh takut. Siuasi macam ini memang mengerikan bagi yang belum terbiasa. Saat kami datang, Torres sudah bernafas tapi belum sadar. Kami butuh waktu agak lama untuk menaikkannya ke tandu," terang Larino seperti dilansir FourFourTwo.

Torres sendiri sudah boleh keluar dari rumah sakit pada hari Jumat waktu setempat.Berikut videonya:



Kabarnya, Torres masih belum diperbolehkan untuk bepergian dengan naik pesawat terbang. Meski tak mengalami masalah serius, tim medis Atleti tetap tak mau mengambil resikodan meminta Torres untuk beristirahat di Galicia untuk sementara waktu. (as/hsw)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Spanyol

- - -