FOLLOW US:


Timnas Catalunya Panggil Dua Bintang Barcelona

25-12-2016 02:32

 | Sergi Roberto

Timnas Catalunya Panggil Dua Bintang Barcelona
Sergi Roberto. © AFP

Bola.net - Dua bintang Barcelona, Sergi Roberto dan Jordi Masip, terpilih untuk masuk dalam skuat Tim Nasional Catalunya. Kedua akan bertanding membela Catalunya melawan Tunisia.

Catalunya akan melawan Tunisia pada pertandingan persahabatan. Pertandingan ini akan digelar pada 28 Desember yang akan datang di Estadi Gerardense de Montilivi.

Pada kesempatan ini, pelatih Gerard Lopez dan Sergio Gonzalez turut memanggil dua bintang asal Barcelona untuk masuk tim Catalunya. Untuk posisi kiper adalah Jordi Masip yang merupakan kiper ketiga Barca. Juga ada Sergi Roberto yang merupakan pemain utama Barca.

Selain itu, Catalunya juga memanggil legenda Barcelona yang kini sedang bermain untuk klub asal Qtar yakni Xavi Hernandez.

Dan berikut adalah beberapa pemain Catalunya:

Sergi Gomez dan Andreu Fontas (Celta Vigo), Sergi Samper dan Javi Marquez (Granada), Sergio García (Olympiacos), Pere Pons (Girona), Gerard Valentin (Nastic), Edgar Badia (Reus), Oriol Riera (Osasuna), Marc Crosas (Tenerife), Víctor Rodriguez (Sporting Gijon), Pol Lirola (Sassuolo) dan Joan Verdu (free transfer).

"Kami ingin memberikan penghargaan kepada tim dari Divisi Segunda dan itulah mengapa kami memainkan pemain mereka untuk menjalani tiga debut di Timnas," kata Gerard Lopez.

Tidak semua pemain yang dipanggil bisa bergabung dengan timnas Catalunya. Ada tiga pemain asal Barcelona yang disebut mendapatkan panggilan namun tidak bisa datang. Mereka adalah Gerard Pique, Sergio Busquets, Jordi Alba dan Aleix Vidal.