FOLLOW US:


Tinggalkan Barca, Arda Turan Bisa Tetap Pulang ke Turki

09-01-2018 01:22
Tinggalkan Barca, Arda Turan Bisa Tetap Pulang ke Turki
Arda Turan. © AFP

Bola.net - Masa depan gelandang serang Barcelona, Arda Turan hingga kini masih belum menemui kejelasan. Kini satu lagi klub yang diisukan berminat menampung Turan, yakni Istanbul Basaksehir.

Turan yang belum sekalipun bermain di musim ini diyakini kuat bakal memilih untuk meninggalkan Camp Nou pada jendela transfer Januari ini.

Turan semoat dihubungkan dengan beberapa klub, mulai dari Arsenal, Galatasaray, Fenerbahce hingga terakhir Besiktas. Namun hingga kini pemain 30 tahun itu belum juga menjalin kesepakatan dengan klub lain.

Kini seperti dilansir Sky Sports, media-media lokal Turki menyebut Istanbul Basaksehir tertarik memulangkan Turan dari petualangannya di Spanyol.

Turan sendiri bisa jadi bakal hengkang dari Barca dengan status pinjaman hingga penghujung musim nanti. Meski demikian, ada juga kesempatan eks pemain Atletico Madrid itu pergi dengan status permanen.

Masa depan Turan di Barca semakin terancam setelah Blaugrana baru saja sukses mendatangkan pemain incaran mereka, Philippe Coutinho dari Liverpool.