FOLLOW US:


Tinggalkan Barcelona, Denis Suarez Bisa Gabung Celta Vigo

25-06-2019 02:53

 | Ari Prayoga

Tinggalkan Barcelona, Denis Suarez Bisa Gabung Celta Vigo
Denis Suarez. © arsenal.com

Bola.net - Gelandang Barcelona, Denis Suarez mengakui bahwa Celta Vigo menjadi opsi tujuan yang realistis bagi dirinya jika pergi dari Camp Nou pada jendela transfer musim panas ini.

Denis Suarez kesulitan untuk mendapat tempat reguler di skuat Barcelona pada musim 2018-19 kemarin. Pemain berusia 25 tahun tersebut kemudian memilih hengkang di bursa transfer bulan Januari 2019.

Denis Suarez pindah ke Arsenal dengan status pemain pinjaman. Hanya saja, keputusan ini tidak membuat kondisinya makin baik. Pemain internasional Spanyol itu mengalami cedera dan membuatnya gagal bersinar di London.

Arsenal diyakini tidak punya keinginan untuk mempermanenkan peminjaman karena minim kontribusi. Sementara, Denis Suarez juga tidak ingin bermain untuk Barcelona lagi musim depan.

"Saya harus menemukan ritme kembali dan merasa seperti seorang pesepakbola lagi dengan bermain reguler ke mana pun saya pergi," ujar Denis Suarez seperti dikutip Marca.

"Saya harap bisa mengetahui sesuatu dalam beberapa pekan ke depan. Hal terpenting adalah aspek olahraga, itu jauh lebih penting dari faktor finansial," imbuhnya.

"Ada Euro tahun depan dan saya ingin masuk skuat Spanyol. Prioritas saya adalah bertahan di Spanyol. Saya mendapat beberapa tawaran dari luar negeri, tapi saya ingin bermain di La Liga," tuturnya.

1 dari 1

Kembali ke Celta

Denis Suarez merupakan produk akademi Celta Vigo. Ia pun tak menutup kemungkinan untuk kembali ke Balaidos meski juga tengah mempertimbangkan tawaran dari Valencia.

"Saya katakan sebelumnya dan saya tak masalah untuk mengatakannya lagi, Marcelino [pelatih Valencia] adalah pelatih yang bisa mengeluarkan kemampuan terbaik saya sepanjang karier saya," ucap Denis Suarez.

"Saya rasa saya akan kembali ke Celta Vigo suatu hari nanti, tapi entah itu musim panas ini atau dalam beberapa tahun ke depan," tukasnya.