FOLLOW US:


Tinggalkan Real Madrid, Keylor Navas Mendekat ke PSG

23-08-2019 02:20

 | Ari Prayoga

Tinggalkan Real Madrid, Keylor Navas Mendekat ke PSG
Keylor Navas © AP Photo

Bola.net - Masa depan penjaga gawang Keylor Navas tampaknya akan segera menemui kejelasan setelah ia dikabarkan selangkah lagi meresmikan kepindahan dari Real Madrid menuju PSG.

Entrenador Zinedine Zidane sudah menegaskan bahwa Thibaut Courtois bakal menjadi kiper pilihan pertama di Real Madrid. Hal ini membuat Navas ingin hengkang karena ia tetap ingin menjadi kiper utama.

Navas pun kabarnya sudah mengajukan permintaan kepada Real Madrid untuk dilepas ke klub lain sebelum jendela transfer pemain musim panas ini ditutup.

1 dari 2

Sudah Sempat Bersepakat

Sejatinya, Navas dan PSG sudah sempat menjalin kesepakatan pada akhir musim lalu. Namun Real Madrid ingin mendapat bayaran senilai 20 juta euro dari transfer tersebut.

Kepindahan Navas kala itu pun akhirnya gagal terwujud seiring dengan lengsernya Antero Henrique dari kursi direktur olahraga PSG.

Namun kini seperti dilansir Marca, Navas kembali merapat ke PSG setelah ia memastikan ingin pergi dari Santiago Bernabeu. Di sisi lain, pelatih PSG, Thomas Tuchel ingin sosok kiper papan atas baru setelah ditinggal Gianluigi Buffon.

2 dari 2

Real Madrid Cari Pengganti

Real Madrid diklaim sudah memberi izin kepada Navas untuk pergi ke klub lain. Karena itu, Los Blancos kabarnya kini sudah mulai mencari calon penggantinya.

Kepergian Navas memang bakal membuat pos kiper di Real Madrid goyah karena sebelumnya mereka sudah terlanjur meminjamkan Andriy Lunin dan Luca Zidane ke klub lain.

Real Madrid kini mencari sosok penjaga gawang veteran dan penuh pengalaman dan bisa dikontrak selama satu musim saja.

(Marca)