FOLLOW US:


Tinggalkan Valencia, Zigic Tatap Premiership

29-04-2009 20:12
Nicola Zigic, ingin tinggalkan Valencia musim depan.
Nicola Zigic, ingin tinggalkan Valencia musim depan.

Bola.net - Pemain tim nasiona Serbia, Nikola Zigic, membenarkan kabar yang menyebutkan bahwa dirinya akan meninggalkan Valencia musim depan. Liga Inggris disebut-sebut akan menjadi tempat bermain striker bertubuh raksasa tersebut (tinggi 202 cm) musim depan.

Pada paruh ke dua musim ini, Zigic dipinjamkan Valencia ke Racing Santander untuk memberi kesempatan bermain lebih banyak bagi Zigic. Santander merupakan klub Zigic sebelum pindah ke Mestalla, namun selama di Valencia, Zigic jarang bermain dan lebih sering menjadi pemain cadangan.

Minimnya kesempatan bermain di Valencia itu lah yang menjadi alasan utama Zigic berniat meninggalkan Valencia dengan status permanen, bukan lagi sekedar pemain pinjaman.

"Valencia memegang peran penting bagi karirku ke depan dan aku akan membuat keputusan tentang masa depanku. Aku akan bertemu klub pada bulan Juni nanti," ujarnya.

"Aku senang bermain di Spanyol, tetapi aku butuh bermain reguler dan itu yang sulit aku dapatkan di Valencia,"

"Aku hanya akan pergi ke klub yang memiliki ambisi dan di mana aku memiliki kesempatan bermain. Inggris adalah pilihan yang serius buatku," jelas Zigic.

Pemain berusia 28 tahun itu hanya bermain sebagai starter dalam empat pertandingan selama dua musim di Valencia. Selama di Santander, Zigic mencetak 21 gol dalam 47 pertandingan.

[Info: Nonton gratis MU di Jakarta hanya dengan sebiji SMS saja?!? Dapatkan tiketnya di sini. Lihat juga ulasan lengkap tentang MU(fot/zul)