FOLLOW US:


Tite: Brasil Jangan Tergantung Neymar, Lihat Messi dan Ronaldo

21-07-2016 12:06

 | Neymar

Tite: Brasil Jangan Tergantung Neymar, Lihat Messi dan Ronaldo
Neymar © ist
Bola.netBola.net - Bos Brasil, Tite, meminta tim nasional untuk tidak memberikan beban tim dalam meraih kemenangan ke pundak Neymar seorang.

Hal tersebut merupakan tanggapan dari sang manajer, usai beberapa hari sebelumnya Rogerio Micale, bos Timnas Brasil untuk Olimpiade, mengatakan bahwa ia memang tengah menggantungkan harapan pada pemain Barcelona untuk meraih medali emas.

"Sangat tidak manusiawi untuk membebankan tanggung jawab pada seorang atlet, tanggung jawab dalam level teknis harusnya diemban seluruh tim. Mereka harus bisa memberikan sesuatu seperti perannya, di titik tertentu," tutur Tite pada Marca.

"Euro, misalnya, menunjukkan bahwa di final, Cristiano tidak bermain hingga akhir dan ia juga tidak bisa terus memastikan Portugal meraih kemenangan, dan di Copa America, kemenangan Messi dianggap memastikan kemenangan Argentina atas Chile, dan yang terjadi justru sebaliknya."

"Saya sempat menemui Neymar belum lama ini. Saya sudah pernah bertemu dengannya ketika ia masih di Santos. Saya tahu posisinya, peran yang bisa ia mainkan, dan sekarang saya akan coba memperkuat hubungan saya dengannya dan juga pemain lain."