FOLLOW US:


Tolak Gelimang Harta dari Qatar, Lucas Vazquez Pilih Setia di Real Madrid

16-09-2020 15:05

 | Ari Prayoga

Tolak Gelimang Harta dari Qatar, Lucas Vazquez Pilih Setia di Real Madrid
Lucas Vazquez © AP Photo

Bola.net - Penyerang sayap Lucas Vazquez dikabarkan sudah memutuskan untuk bertahan di Real Madrid terlepas dari adanya tawaran menggiurkan dari Qatar.

Seperti diberitakan sebelumnya, Vazquez mendapat tawaran dari salah satu klub kaya raya Qatar. Pemain 29 tahun itu pun meminta waktu beberapa hari sebelum mengambil keputusan.

Real Madrid sejatinya sudah bersedia melepas Vazquez pada musim panas ini, karena tak sudah memutuskan untuk tak memperpanjang kontrak Vazquez yang bakal berakhir tahun depan.

1 dari 2

Kepercayaan Diri Lucas Vazquez

Kini seperti dilansir Marca, Vazquez akhirnya memilih untuk menolak pinangan klub Qatar karena masih ingin memperkuat tim asuhan Zinedine Zidane.

Meski demikian, klub lain dari Eropa bisa jadi bakal melepas tawaran kepada Real Madrid sebelum jendela transfer musim panas ini ditutup pada 5 Oktober mendatang.

Vazquez diyakini percaya diri bahwa ia bakal berhasil membuat Real Madrid berubah keputusan dengan memperpanjang kontraknya. Vazquez pun bertekad menunjukkan performa terbaik jika dipercaya Zidane untuk tampil.

2 dari 2

Lucas Vazquez di Real Madrid

Lucas Vazquez merupakan produk asli akademi Real Madrid. Meski tak menjadi pilihan utama di skuad Real Madrid, akan tetapi Vazquez selalu masuk rencana tiap pelatih Los Blancos dari musim ke musim.

Hingga kini Lucas Vazquez sudah mempersembahkan berbagai gelar bergengsi bagi Los Merengeus, termasuk tiga trofi Liga Champions.

Musim lalu Vazquez hanya tampil dalam 23 pertandingan di semua kompetisi, 18 kali di La Liga, empat kali di Liga Champions, dan hanya sekali di Copa del Rey.

Sumber: Marca