FOLLOW US:


Tolak Liverpool, Eks Barca Ini Pilih Atletico Madrid

21-05-2017 01:50
Tolak Liverpool, Eks Barca Ini Pilih Atletico Madrid
Sandro Ramirez © MCF

Bola.net - Penyerang Malaga, Sandro Ramirez dikabarkan sudah memutuskan masa depannya. Jebolan akademi Barcelona itu dikabarkan sudah mantap untuk bergabung dengan Atletico Madrid musim depan.

Nama Sandro Ramirez sendiri memang tengah moncer bersama Malaga musim ini. Di musim pertamanya, ia mampu mencetak 14 gol bagi Malaga sehingga ia mampu membawa Malaga menempati peringkat 11 klasemen sementara La Liga.

Penampilan apik Ramirez ini mendapat perhatian dari Inggris. Klub EPL, Liverpool disebut tertarik untuk menggunakan jasanya pada musim panas nanti.

Sandro Ramirez resmi bergabung dengan Malaga
Namun menurut laporan Mundo Deportivo, Ramirez kemungkinan besar tidak akan pindah ke Inggris musim depan. Ia disebut masih ingin bermain di La Liga, di mana ia disebut akan bergabung dengan Atletico Madrid musim depan.

Di Atletico, Ramirez diproyeksikan untuk menjadi pengganti Antoine Griezmann, di mana striker Timnas Prancis tersebut disebut akan bergabung dengan Manchester United pada musim panas nanti.

Kubu Los Rojiblancos dikabarkan sedikit lagi akan mengamankan tanda tangan Ramirez. Mereka disebut hanya perlu membayar 6 Juta Euro untuk alumnus La Masia tersebut.