FOLLOW US:


Toni Kroos + Isco, Itukah Tawaran Real Madrid untuk Membeli Paulo Dybala?

10-08-2020 08:16

 | Asad Arifin

Toni Kroos + Isco, Itukah Tawaran Real Madrid untuk Membeli Paulo Dybala?
Penyerang Juventus, Paulo Dybala. © AP Photo

Bola.net - Real Madrid dilaporkan menyiapkan rencana untuk membeli penyerang milik Juventus, Paulo Dybala. Tidak dengan tunai, Real Madrid akan menyodorkan nama Toni Kroos dan Isco untuk bisa mendapatkan Paulo Dybala.

Real Madrid berada dalam finansial yang tidak cukup baik. Pandemi virus corona membuat keuangan Real Madrid terpukul, walau tidak sampai mengalami krisis. Situasi tidak cukup bagus.

Real Madrid dihadapkan pada dua pilihan sulit: membangun tim dengan membeli pemain baru atau meletakkan modal besar untuk terus melanjutkan pembangunan Bernabeu. Real Madrid memilih membangun stadion.

Real Madrid sudah mengeluarkan lebih dari 300 juta euro untuk membeli pemain baru pada awal musim 2019/2020. Kini, Real Madrid memilih untuk tidak mengalokasikan dana belanja pemain pada awal musim 2020/2021.

1 dari 2

Real Madrid Tawar Paulo Dybala

Di balik kondisi finansial yang tidak cukup bagus, dikutip dari Sport Mediaset, Real Madrid tetap akan aktif belanja pemain baru. Namun, tidak dengan membeli sang pemain dengan dana segar.

Salah satunya adalah upaya membeli Paulo Dybala. Los Blancos disebut akan menawarkan dua pemain untuk bisa membawa La Joya ke ibukota Spanyol musim depan.

Dua pemain yang ditawarkan Real Madrid adalah Isco dan Toni Kroos. Kedua pemain sejatinya masih penting bagi Zinedine Zidane, tetapi sang pelatih punya rencana lain dengan Rodrygo dan Fede Valverde sebagai pengganti.

Di sisi lain, pemain seperti Paulo Dybala sangat dibutuhkan Real Madrid. Sebab, mereka sangat bergantung pada Karim Benzema pada musim 2019/2020 dan butuh opsi lain di lini depan seperti Paulo Dybala.

2 dari 2

Mungkinkah Andrea Pirlo Melepas Paulo Dybala?

Dengan Toni Kroos dan Isco, Real Madrid punya tawaran menarik bagi Juventus. Pasalnya, jika diuangkan, nilai kedua pemain mencapai lebih dari 100 juta euro. Kualitas mereka juga tidak perlu diragukan lagi.

Hanya saja, Juventus diyakini tidak akan membuat keputusan penting dalam waktu dekat. Sebab, mereka baru saja mengganti pelatih Maurizio Sarri dengan Andrea Pirlo.

Andrea Pirlo sempat mengutarakan analisa terkait kekurangan Juventus pada musim 2019/2020, sebelum ditunjuk sebagai pelatih. Dia menilai Juventus butuh pemain tengah yang bisa melayani Cristiano Ronaldo di lini depan.

Sumber: Sport Mediaset