FOLLOW US:


Toni Kroos: Ronaldo Sudah Jadi Masa Lalu di Real Madrid

25-10-2018 16:40

 | Toni Kroos

Toni Kroos: Ronaldo Sudah Jadi Masa Lalu di Real Madrid
Cristiano Ronaldo. © AFP

Bola.net - Gelandang Real Madrid, Toni Kroos angkat bicara mengenai situasi buruk yang tengah diraih timnya belakangan ini. Kroos membantah bahwa timnya merindukan Cristiano Ronaldo, karena Kroos menilai Ronaldo sudah menjadi masa lalu bagi Real Madrid.

Pada musim panas kemarin, Real Madrid mendapatkan sebuah pukulan berat. Mesin gol utama mereka dalam 9 tahun terakhir, Cristiano Ronaldo memutuskan hengkang dari Santiago Bernabeu untuk bergabung dengan raksasa Italia, Juventus.

Pada awalnya Real Madrid berhasil melewati musim dengan baik tanpa kehadiran Ronaldo. Namun sebelum laga melawan Viktoria Plzen kemarin, El Real tidak mendapatkan satupun kemenangan di 5 laga terakhir mereka sehingga banyak yang menilai bahwa Real Madrid masih membutuhkan sosok Ronaldo.

Namun Kroos menilai Real Madrid bisa mengatasi masalah ini tanpa Ronaldo. "Tentu saja kepergiannya [Ronaldo] membuat keadaan sedikit berubah di dalam tim ini, namun saya rasa ini adalah keputusan yang diinginkan oleh klub," buka Kroos kepada Goal International.

Baca Komentar Kroos selengkapnya di bawah ini.