Toni Kroos Tegaskan Real Madrid Belum Selesai di Bursa Transfer

Aga Deta | 1 Juli 2022 10:24
Toni Kroos bersama anak-anaknya setelah Real Madrid menjuarai Liga Champions. (c) AP Photo

Bola.net - Toni Kroos meyakini kalau aktivitas Real Madrid di bursa transfer musim panas ini masih belum usai. Dia percaya Los Blancos masih ingin memperkuat kekuatan skuatnya.

Real Madrid sudah bergerak di bursa transfer musim panas ini untuk menambah amunisi baru. Pasukan Carlo Ancelotti sampai sejauh ini sudah mendapatkan dua pemain baru.

Los Bancos telah mendatangkan Antonio Rudiger dengan status bebas transfer dari Chelsea. Mereka juga mengeluarkan banyak uang untuk merekrut Aurelien Tchouameni dari AS Monaco.

Real Madrid sebenarnya juga ingin merekrut Kylian Mbappe dari PSG. Akan tetapi, penyerang timnas Prancis itu memutuskan untuk bertahan di Parc des Princes.

1 dari 2 halaman

Belum Selesai di Bursa Transfer

Sejauh ini Real Madrid belum terlihat akan melakukan perekrutan lagi. Namun, Kroos meyakini kalau timnya masih belum selesai pada bursa transfer musim panas ini.

“Saya memiliki kepercayaan besar pada klub ketika mereka menghabiskan banyak uang untuk seorang pemain," kata Kroos dalam podcast Einfach mal Luppen.

"Saya pikir kami melakukannya dengan baik di bursa transfer dan siapa tahu mungkin sesuatu yang lain akan terjadi.”

2 dari 2 halaman

Soal Lewandowski

Kroos juga memberikan komentarnya mengenai Robert Lewandowski yang ingin meninggalkan Bayern Munchen. Menurutnya, akan sangat sulit untuk mempertahankan Lewandowski di Allianz Arena.

“Lewandowski? Sulit untuk mempertahankan seseorang jika mereka tidak ingin berada di sana (Bayern),” ujar Kroos.

Klasemen La Liga

Sumber: Sportskeeeda, Daily Post

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR