FOLLOW US:


Toni Kroos Yakin David Alaba Bakal Bersinar Jika Gabung Real Madrid

23-02-2021 03:45

 | Ari Prayoga

Toni Kroos Yakin David Alaba Bakal Bersinar Jika Gabung Real Madrid
Gelandang Real Madrid, Toni Kroos. © AP Photo

Bola.net - Gelandang Real Madrid, Toni Kroos merasa yakin bahwa eks rekan setimnya, David Alaba bakal melanjutkan karier cemerlangnya jika merapat ke Los Blancos.

Pekan lalu, Alaba mengumumkan bahwa dirinya akan meninggalkan Bayern Munchen dengan status bebas transfer pada musim panas mendatang.

Meski demikian, Alaba enggan mengungkapkan klub mana yang bakal ia perkuat musim depan. Hingga kini spekulasi soal masa depan bek 28 tahun itu pun terus berkembang.

1 dari 2

Reaksi Kroos

Real Madrid diklaim menjadi tujuan Alaba ketika ia meninggalkan Bayern nanti. Namun, Kroos hingga kini belum mengetahui pasti soal kebenaran rumor tersebut.

“Di sini Anda membutuhkan kualitas, bahwa Anda secara fisik di sana, bahwa kepala Anda dapat menangani banyak situasi. Anda membutuhkan lebih dari sekadar kualitas olahraga," ujar Kroos kepada Sky Germany.

“Saya tidak bermain dengannya selama hampir tujuh tahun. Jadi agak sulit bagi saya untuk mengatakan bagaimana dan apa yang dia pikirkan," imbuhnya.

“Saya sudah membaca nama Alaba dihubungkan dengan Real Madrid, tetapi saya tidak memiliki informasi apa pun untuk saat ini," tukasnya.

2 dari 2

Keyakinan Kroos

Lebih lanjut, Kroos pun merasa yakin bahwa Alaba akan mampu menjadi bintang baru di skuad Real Madrid jika memang dirinya menjadi rekan setim Kroos musim depan.

“Jika Anda adalah pemain reguler di Bayern, maka Anda pasti memiliki kualitas atletis untuk bermain di Real Madrid," tutur Kroos.

"Itu jelas, tapi kita akan lihat apa yang akan terjadi pada akhirnya." tandasnya.

Sumber: Sky Germany