FOLLOW US:


Tumbangkan Eibar 5-0, Ivan Rakitic: Ini Kemenangan yang Fantastis

23-02-2020 01:20

 | Serafin Unus Pasi

Tumbangkan Eibar 5-0, Ivan Rakitic: Ini Kemenangan yang Fantastis
Skuat Barcelona merayakan gol Lionel Messi ke gawang Eibar © AP Photo

Bola.net - Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic mengaku gembira dengan kemenangan timnya saat menghadapi Eibar. Rakitic menilai timnya tampil nyaris sempurna sehingga sukses mendapatkan kemenangan besar.

DI Jornada ke-25 La Liga ini, Barcelona berhasil meraih kemenangan besar. Menjamu Eibar di Camp Nou, El Blaugrana menang dengan skor telak 5-0.

Di babak pertama Barcelona berhasil unggul 3-0 berkat hattrick dari Lionel Messi. Di babak kedua, Messi menambah satu gol dan diikuti juga oleh Arthur Melo beberapa menit setelahnya, sehingga Barca menang lima gol tanpa balas.

Rakitic merasa lega timnya berhasil menang di laga ini. "Ini adalah kemenangan yang sangat bagus," beber Rakitic kepada Movistar+.

Baca komentar lengkap sang gelandang di bawah ini.

1 dari 3

Penampilan Apik

Rakitic percaya bahwa timnya benar-benar layak mendapatkan kemenangan besar atas sang tamu.

Ia menilai timnya bermain dengan apik sejak awal sehingga mereka pantas mengakhiri laga dengan mencetak lima gol tanpa balas.

"Saya rasa kami bermain dengan sangat baik sejak menit pertama. Jadi kami sangat gembira atas hasil yang kami peroleh hari ini."

2 dari 3

Merasa Lega

Rakitic juga membeberkan bahwa timnya merasa lega bisa meraih kemenangan besar atas Eibar.

Ia menyebut bahwa Eibar bukanlah lawan yang mudah ditaklukan sehingga ia senang timnya bisa menang dengan skor telak.

"Sejak awal kami tahu bahwa pertandingan ini akan menjadi pertandingan yang rumit, karena ada tekanan yang besar di pertandingan ini." ujarnya.

3 dari 3

Laga Berikutnya

Barcelona tidak punya banyak waktu untuk merayakan kemenangan atas Eibar ini.

Mereka harus mempersiapkan diri untuk pertandingan babak 16 besar Liga Champions melawan Napoli yang akan digelar pada hari Rabu (26/2) dini hari nanti.

(Movistar+)