FOLLOW US:


Turan Ingin Selesaikan Karir di Barcelona

05-10-2016 10:10

 | Arda Turan

Turan Ingin Selesaikan Karir di Barcelona
Arda Turan © Anadolu Agency
Bola.netBola.net - Gelandang Barcelona, Arda Turan, mengungkap bahwa ia ingin pensiun di tim raksasa La Liga, meski kini ia jarang mendapatkan kesempatan bermain.

Bintang Turki bermain di tujuh pertandingan Barca di La Liga, di mana tim asuhan Luis Enrique duduk di peringkat empat klasemen, usai mencatat start kurang konsisten.

Turan sendiri baru bergabung dengan tim tahun lalu, dan kini ia masih berusia 29 tahun.

"Barcelona adalah tim terbaik di dunia. Saya merasa seperti terikat jersey ini. Jika saya hanya dibutuhkan untuk satu menit, saya hanya akan bermain semenit. Jika memang saya harus duduk di bangku cadangan, saya akan melakukannya," tutur Turan menurut FFT.

"Dan saya memberikan segalanya ketika saya masuk dalam tim. Pelatih selalu menunjukkan bahwa ia puas dengan saya. Saya ingin menutup karir di Barcelona."

Turan sendiri tak masuk skuat Turki di jeda Internasional kali ini dan ia mengatakan: "Tujuan saya adalah selalu membantu sepakbola Turki. Saya menjanjikan untuk melakukan semuanya demi itu. Jika mereka menginginkan saya, saya akan datang. Jika tidak, saya juga takkan bermain."