FOLLOW US:


Ungkapan Bahagia Ter Stegen Usai Menang Setengah Lusin Gol

12-02-2017 20:08

 | Ter Stegen

Ungkapan Bahagia Ter Stegen Usai Menang Setengah Lusin Gol
Marc-Andre ter Stegen © Corbis Sport

Bola.net - Barcelona rupanya terlalu superior bagi lawannya, Deportivo Alaves pada lanjutan La Liga minggu ke-22. Meski bermain di kandang lawan, Barca sukses memetik kemenangan dengan skor setengah lusin gol, alias 6-0.

Kemenangan ini tentu saja membuat para punggawa El Barca bahagia. Termasuk Marc-Andre ter Stegen. Baginya, kemenangan ini terasa lebih spesial. Pasalnya, ia juga sukses menjaga gawangnya dari serbuan para penyerang Alaves.

"Apa yang saya pikirkan adalah selalu bermain, memonitor permainan dan tentu saja, jika Anda mendapatkan tendangan dari lawan maka Anda harus bisa menahannya. Itulah tugas saya dan saya harus fokus," kata Ter Stegen kepada Marca.

Kemenangan ini membuat Barca sempat memuncaki klasemen La Liga. Namun, beberapa jam berselang, Barca harus kembali berada di peringkat kedua menyusul kemenangan Real Madrid atas Osasuna dengan skor 3-1.

Saat ini, Barca terpisah jarak satu poin saja dibanding Madrid di puncak klasemen. Dengan catatan, El Real masih belum memainkan dua laga tunda.

"Kami ingin terus berjuang untuk bisa mendapatkan gelar La Liga. Kami harus memenangkan pertandingan dan sejauh ini, itu berjalan dengan baik. Kami tidak kebobolan dan bisa mencetak banyak gol. Tentu ini sangat baik untuk sisi ofensif dan defensif kami," tutup kiper berusia 24 tahun ini.