FOLLOW US:


Usai Ditahan Napoli, Barcelona Diminta Langsung Fokus ke Madrid

26-02-2020 20:23

 | Dimas Ardi Prasetya

Usai Ditahan Napoli, Barcelona Diminta Langsung Fokus ke Madrid
Barcelona © AP Photo

Bola.net - Barcelona diminta oleh Antoine Griezmann untuk segera fokus mempersiapkan diri untuk menghadapi pertandingan penting melawan Real Madrid.

Barcelona baru saja menghadapi pertandingan sulit di Liga Champions. Mereka menghadapi perlawanan alot dari Napoli di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Di laga yang digelar di San Paolo itu, Barcelona sempat tertinggal lebih dahulu. Gawang mereka dijebol oleh Dries Mertens pada menit ke-30.

Permainan Barcelona membaik pada babak kedua. Akhirnya mereka bisa membalas melalui gol Griezmann pada menit ke-57.

1 dari 2

Kehabisan Bensin

Antoine Griezmann mengatakan bahwa di laga itu Barcelona sebenarnya sudah bermain secara maksimal. Namun ia mengakui bahwa di babak pertama penampilan Blaugrana tak cukup bagus.

Barca memang bisa tampil lebih baik di babak kedua. Akan tetapi Griezmann mengakui itu tak lepas dari kondisi lawan yang kehabisan bensin.

"Kami ingin menang. Kami memberikan segalanya dan itu tidak terjadi," kata Griezmann seperti dilansir Marca.

"Awalnya sulit bagi kami untuk membuat dan menemukan ruang. Saya pikir kami tidak memiliki peluang tepat sasaran di babak pertama," akunya.

"Kemudian kami memanfaatkan kelelahan mereka [di babak kedua]," sambung Griezmann.

2 dari 2

Fokus ke Real Madrid

Setelah melawan Napoli, Barcelona ditunggu oleh Real Madrid di laga El Clasico. Antoine Griezmann tak banyak berkomentar terkait laga tersebut selain mengatakan bahwa semua pemain sekarang harus fokus mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk menjalani laga tersebut.

"Kami tahu ini minggu yang sangat penting," kata pemain asal Prancis itu. "Kami baik-baik saja, kami fokus."

"Kami harus memulihkan diri dan bersiap untuk pertandingan melawan Madrid," pungkas Griezmann.

Dengan kesuksesannya menjebol gawang Napoli itu, Antoine Griezmann sekarang total telah mengemas 14 gol bagi Barcelona di semua ajang kompetisi. Griezmann sendiri kemungkinan besar akan dimainkan sejak awal di laga lawan Real Madrid.

(marca)