FOLLOW US:


'Valdes Sebaiknya Segera Tinggalkan Barca'

10-06-2013 18:39

 | Victor Valdes

'Valdes Sebaiknya Segera Tinggalkan Barca'
Unzue sarankan Valdes untuk segera pergi. © FCB
Bola.netBola.net - Victor Valdes disarankan untuk segera meninggalkan Barcelona FC musim panas ini. Saran itu diberikan oleh mantan kiper dan juga pelatih kiper Barca Juan Carlos Unzue.

Valdes memang sudah memastikan akan pergi dari Barca, paling lama musim depan saat kontraknya berakhir. Ia berniat mencari tantangan baru karena sudah lelah dengan semua tekanan bermain di Barca.

Menurut Unzue, semakin cepat Valdes pergi, semakin baik bagi semua orang di Barcelona. Unzue yang menjadi pelatih kiper di era Frank Rijkaard dan Josep Guardiola ini memang mengenal Valdes dengan sangat baik.

"Akan lebih mudah dan lebih baik jika Valdes pergi sekarang, bukan musim depan. Penggantinya akan lebih mudah beradaptasi jika Valdes pergi saat ini. Selain itu, tim Barca saat ini sangat kuat dan akan membantu kiper baru nanti untuk beradaptasi lebih baik," jelas Unzue kepada Radio Catalunya.

Valdes disebut akan bergabung dengan klub kaya baru asal Prancis, AS Monaco. Kabarnya, Barca akan berusaha mendatangkan kiper Borussia Monchengladbach Marc-Andre Ter Stegen untuk menggantikan Valdes.