FOLLOW US:


Valverde Akui Tak Lihat Proses Gol Deulofeu

22-10-2017 14:22

 | Ernesto Valverde

Valverde Akui Tak Lihat Proses Gol Deulofeu
Ernesto Valverde © AFP

Bola.net - Pelatih Barcelona Erenesto Valverde mengungkapkan bahwa dirinya tidak melihat momen proses terjadinya gol Gerard Deulofeu di pertandingan melawan Malaga.

Duel antara Barca dan Malaga menghasilkan sebuah kontroversi. Pasalnya gol pertama Blaugrana yang dicetak oleh Deulofeu dianggap tidak sah.

Sebab sebelum diumpankan oleh Lucas Digne, bola terlebih dahulu keluar lapangan. Para pemain Malaga sendiri kemudian melakukan protes karena wasit tetap mengesahkan gol tersebut.

Valverde pun tentu ditanya tentang gol kontroversial tersebut. Namun ia mengaku sama sekali tak melihat proses kejadian gol itu.

"Gol Deulofeu? Sejujurnya, saya tidak melihat apa-apa dari area bangku cadangan, meskipun melihat bagaimana para pemain Malaga memprotes, saya rasa ini sangat meragukan," ujarnya seperti dilansir Football Espana.

Valverde kemudian memuji gol pemain 23 tahun tersebut. Akan tetapi secara keseluruhan ia mengaku kurang puas dengan performa Deulofeu karena tak tampil sebagus sebelumnya di Liga Champions.

"Ia (Deulofeu) berhasil mencetak gol memang, tapi tidak memiliki banyak kesempatan berhadapan satu lawan satu (lawan kiper) seperti saat melawan Olympiakos," tandasnya.