Valverde: Dikaitkan Barca? Bukan yang Pertama

05-03-2017 00:40

 | ernesto val

Valverde: Dikaitkan Barca? Bukan yang Pertama
Ernesto Valverde © AFP

Bola.net - Pelatih Athletic Bilbao, Ernesto Valverde, belum lama ini kembali buka suara soal rumor yang mengaitkannya dengan Barcelona.

Tim Catalan membutuhkan manajer anyar di musim kompetisi mendatang, usai Luis Enrique belum lama ini mengkonfirmasi bahwa ia tidak akan memperpanjang kontraknya di musim panas.

Sejumlah nama pun mulai dikaitkan dengan Barcelona, termasuk di antaranya beberapa pelatih lokal seperti Valverde dan Eusebio Sacristan. Namun demikian, manajer Bilbao mengaku ia tidak ingin memikirkan mengenai rumor yang beredar.

Ernesto Valverde



"Saya amat tenang. Saya mengatakan ini karena saya melihat tim saya bermain dengan baik melawan Sevilla. Saya fokus di bangku cadangan," tutur Valverde menurut Goal International.

"Kami semua terbiasa dengan hal seperti ini, spekulasi bisa membuat anda mendapat pekerjaan atau justru tidak sama sekali. Tidak lebih."

"Ini bukan kali pertama ini terjadi pada saya ketika saya ada di tim lainnya. Inilah hal yang memang bisa terjadi. Saya tidak ingin bertindak kasar, hanya karena ada laporan tak berarti saya harus berkomentar."

Valverde membantu Bilbao finish di posisi empat La Liga musim 13/14 dan akhirnya lolos ke Liga Champions. (gl/rer)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Spanyol

- - -