FOLLOW US:


Valverde Lega Tak Pikirkan untuk Hentikan Messi Lagi

18-07-2017 03:53

 | Ernesto Valverde

Valverde Lega Tak Pikirkan untuk Hentikan Messi Lagi
Ernesto Valverde © Barcelona

Bola.net - Ernesto Valverde mengaku senang bisa melatih Lionel Messi di Barcelona. Artinya, ia tak perlu memikirkan lagi bagaimana cara untuk menghentikan Messi seperti ketika ia masih melatih Athletic Bilbao.

Valverde ditunjuk sebagai pelatih Barca untuk menggantikan Luis Enrique sejak awal musim ini.

Ketika menghadapi Barca di La Liga musim lalu, Valverde selalu mengalami kekalahan. Dan ketika bertemu Barca di kompetisi Copa del Rey pada bulan Januari lalu, Bilbao tersingkir di mana Messi mencetak gol lewat tendangan bebas.

Pada tahun 2015, Messi juga menjadi antagonis ketika menghadapi Bilbao di final Copa del Rey. Pemain asal Argentina tersebut mencetak dua gol dalam laga final tersebut.

Sekarang Messi ada dalam tim besutan Valverde. Ia percaya Messi akan selalu bermain bagus di mana saja diposisikan pada posisi idealnya.

"Messi adalah pemain unik dan akan memiliki peran di mana saja ia bisa bermain dan bermain dengan baik. Bagaimanapun kami mengawali pertandingan, ia akan mengakhiri dengan baik," ucap Valverde.

"Saya merasa bahagia  [bisa melatihnya]. Ketika Anda duduk di bangku lawan Anda akan menyadari kekurangan pemain yang bisa menghentikannya," paparnya.


(sw/shd)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Spanyol

- - -