FOLLOW US:


Varane: Amat Sulit Hentikan Messi

19-05-2017 14:20

 | Raphael Varane

Varane: Amat Sulit Hentikan Messi
Raphael Varane © Real Madrid

Bola.net - Raphael Varane mengaku laga perdana melawan Barcelona merupakan salah satu momen tak terlupakan dalam momen perjalanan karirnya di Real Madrid.

Bek Prancis datang dari Lens ketika tim Spanyol masih ditangani oleh Jose Mourinho dan dalam waktu singkat langsung dianggap sebagai sosok potensial untuk mengisi lini belakang Madrid secara reguler di masa mendatang.

Varane kerap kalah bersaing dengan Pepe dan Sergio Ramos di tim utama. Namun sedikit demi sedikit ia mulai dipercaya mengemban tanggung jawab lebih di klub yang kini diasuh Zinedine Zidane.

Varane kemudian mengisahkan momen pertama di mana ia berkesempatan menghadapi Barcelona dan Lionel Messi.

Raphael Varane



"Semuanya berjalan sempurna. Saya tidak bisa mengimpikan yang lebih baik lagi. Saya merasa hebat. Benar-benar nyaman," tutur Varane di laman resmi klub.

"Itu adalah laga perdana saya melawan Barcelona di kandang dan saya mencetak gol. Saya bermain cukup bagus. Melawan Messi, saya coba untuk mengantisipasi pergerakannya, karena jika tidak akan sulit untuk menghentikannya."

Terkait masa depan karirnya, Varane menambahkan: "Setiap musim, saya mencoba memulainya seolah itu musim perdana. Saya takkan pernah lelah meraih kemenangan. Saya ingin bermain di Real Madrid untuk waktu yang lama dan keluarga saya senang di sini. Madrid adalah bagian dari mimpi saya." (rma/rer)


 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Spanyol

- - -