FOLLOW US:


Varane Anggap Madrid Bisa Cetak Gol Kapan Saja

28-09-2014 11:17

 | Raphael Varane

Varane Anggap Madrid Bisa Cetak Gol Kapan Saja
Varane ingin terus tampil bagi Madrid. © AFP
Bola.netBola.net - Raphael Varane membuktikan bahwa ia merupakan pemain yang bisa menerima kritik dengan baik. Varane bahkan tak takut mengkritik diri sendiri dan timnya; Real Madrid.

Varane sudah tampil sebagai starter dalam tiga pertandingan Madrid secara beruntun. Secara profesional, ia mengakui bahwa pertahanan Los Blancos masih terlalu mudah ditembus lawan.

"Kami memiliki kualitas melimpah di lini depan dan bisa mencetak gol kapan saja. Tapi kami masih harus memperbaiki diri di lini belakang. Saya mereka lawan terlalu mudah menembus pertahanan kami. Butuh kerja keras untuk memperbaiki hal itu, tapi kami pasti bisa," ujar Varane kepada Marca.

Varane juga mengaku senang karena telah dipilih untuk menjadi starter belakangan ini. Ia berharap bisa terus membuat Carlo Ancelotti terkesan hingga akan terus dipilih.

"Saya selalu ingin bermain, seperti semua pemain lainnya. Itu normal saja. Performa saya bagus belakangan ini dan bisa masuk starting XI. Semoga saya bisa terus tampil bagus dan selalu memberikan yang terbaik bagi tim."