FOLLOW US:


Vazquez Sesalkan Absennya Ronaldo

09-09-2017 23:45

 | Lucas Vazquez

Vazquez Sesalkan Absennya Ronaldo
Lucas Vazquez © AFP

Bola.net - Winger Real Madrid Lucas Vazquez percaya bahwa kegagalan meraih poin penuh melawan Levante tidak terlepas dari absennya Cristiano Ronaldo.

Madrid hanya bisa bermain imbang 1-1 saat menjamu tim promosi Levante di Santiago Bernabeu. Hasil ini membuat Madrid meraih hasil imbang dalam dua pertandingan beruntun di La Liga setelah sebelumnya bermain 2-2 ketika melawan Valencia di tempat yang sama.

Dalam pertandingan tersebut, Madrid harus bermain dengan 10 pemain sejak menit 89 setelah Marcelo mendapat kartu merah. Pemain Brasil itu harus meninggalkan lapangan lebih cepat karena menendang pemain lawan.

Selain itu, Madrid juga masih belum bisa diperkuat Cristiano Ronaldo ketika berhadapan dengan Levante. Bintang Portugal itu masih menjalani hukuman lima pertandingan sehingga membuat lini depan Madrid kurang efektif.

"Pemain lain yang bisa saja ada lini serang adalah Cristiano tapi dia telah melewatkan empat pertandingan sejauh ini dan itu tidak pantas," kata Vazquez kepada AS.

Madrid juga harus kehilangan striker utamanya Karim Benzema yang mengalami cedera saat melawan Levante. Pemain Prancis itu mengalami cedera otot dan belum diketahui berapa lama bakal absen membela Los Blancos.(as/ada)