FOLLOW US:


VDV Kecewa Juande Ramos

25-03-2009 11:36


Bola.net - Kecewa jarang diturunkan, gelandang Real Madrid, Rafael van der Vaart digosipkan akan segera hengkang akhir musim ini. Saat diwawancarai De Telegraaf, pemain berjuluk "VDV " ini tidak bersedia menanggapi. Dia tidak membantah maupun mengiyakan. Namun, VDV bercerita ketidakpuasannya terhadap Ramos.

Pemain asal Belanda tersebut menganggap Juande Ramos membuat karirnya terhambat di Real Madrid.Sejak kedatangan Ramos, pemain yang kerap disebut VDV itu memang jarang sekali diturunkan, baik sebagai starter maupun pemain pengganti.

"Saya menjadi pecundang terbesar sejak kepergian Schuster dan kedatangan Ramos. Pelatih baru kami ternyata tidak mempercayai saya," tukasnya.

Pemain kelahiran 11 Februari 1983 itu juga mengakui mendapat pujian dari para suporter setelah tampil cukup atraktif saat jadi pemain pengganti dalam pertandingan Madrid melawan Liverpool di Liga Champions.
"Banyak pujian datang saat saya tampil di laga tersebut dan membuat saya bersemangat untuk tampil lebih lagi. Tapi ternyata saya tak kunjung dimainkan lagi dan ini sangat mengecewakan," keluhnya. (goal/den)