FOLLOW US:


Vermaelen Masih Punya Tempat di Barcelona

03-09-2017 04:00

 | Thomas Vermaelen

Vermaelen Masih Punya Tempat di Barcelona
Thomas Vermaelen © AFP

Bola.net - Direktur olahraga Barcelona Robert Fernandez menegaskan bahwa Thomas Vermaelen masih bisa berkontribusi di klub pada musim ini.

Defender berusia 31 tahun ini bergabung dengan Barcelona dari Arsenal pada musim panas tahun 2014. Namun, ia menghabiskan musim lalu dengan dipinjamkan ke AS Roma setelah kesulitan di Camp Nou.

Vermaelen membuat 150 penampilan untuk Arsenal antara tahun 2009 sampai 2014 dan memenangkan FA Cup selama berada di Emirates Stadium. Sang pemain diyakini ingin kembali ke Premier League pada musim panas ini.

Namun, kepindahan Vermaelen tidak terjadi sehingga sang pemain masih tetap bertahan di Barcelona. Fernandez mengatakan bahwa Vermaelen masih punya tempat di tim Catalan pada musim ini.

"Vermaelen? Dia tidak mendapat banyak waktu di Roma dan mengalami cedera, tapi dia memiliki banyak kualitas," kata Fernandez seperti dilansir SportsMole.

"Kami sangat mempercayainya. Pelatih juga sangat senang dengan dia selama pra-musim."

Vermaelen terikat kontrak dengan Barcelona sampai tahun 2019 dan sang pemain sempat dikaitkan dengan Everton, West Brom dan Crystal Palace sepanjang bursa transfer musim panas ini.