FOLLOW US:


'Vinicius Sudah Jadi Milik Madrid'

20-05-2017 07:15
'Vinicius Sudah Jadi Milik Madrid'
Vinicius Junior © Twitter

Bola.net - Rumor yang menyebut bahwa Vincius Junior telah mencapai kesepakatan dengan Real Madrid semakin menguat. Sepertinya Madrid memang sudah berhasil mendapatkan tanda tangan pemain berusia 16 tahun itu.

Vinicius, pemain muda milik Flamengo, menjadi incaran banyak pemandu bakat dari Eropa. Meski baru menjalani debut di level senior beberapa hari lalu, namun potensi Vinicius dinilai sudah terlihat jelas sehingga banyak klub yang memperebutkannya.

Tak ingin kehilangan sang wonderkid seperti ketika mereka melepas Neymar, madrid pun bergerak cepat. Madrid mau membayar sangat mahal,s ekitar 45 juta euro, untuk pemain muda satu ini.

Madrid rela membayar sangat mahal karena para pesaing mereka juga klub-klub papan atas yang punya kemampuan finansial yang besar. Madrid pun bertindak cepat dan langsung menuruti permintaan harga Flamengo. Kini Vinicius tinggal menunggu waktu untuk bergabung dengan Madrid, demikian menurut eks Presiden Falemgo, Kleber Leite.

"Vinicius Junior sudah jadi pemain Real Madrid. Dia baru akan meninggalkan Falmengo tahun depan. Kita akan melihatnya bersama timnya Brasil pada januari 2019 atau Juni 2019. Klusul buyout Vinicius sekarang memang 45 kjuta euro untuk tim luar negeri. Harga itu pula yang akan dibayarkan Real Madrid kepada Flamengo," terang Leite kepada Marca.

meski seandainya memang sudah menjadi milik Madrid, Vinicius memang baru bisa bergabung saat ia sudah berusia 18 tahun. Jika ia pindah sebelum ulang tahun ke-18, maka madrid akan terancam mendapatkan hukuman embargo transfer. (mrc/hsw)