FOLLOW US:


Wah, Zinedine Zidane Bisa Tinggalkan Real Madrid Akhir Musim Ini?

28-01-2020 06:40

 | Richard Andreas

Wah, Zinedine Zidane Bisa Tinggalkan Real Madrid Akhir Musim Ini?
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. © AP Photo

Bola.net - Rumor perihal masa depan Zinedine Zidane di Real Madrid terus berlanjut. Kabarnya, salah satu pelatih tersukses dalam sejarah Los Blancos ini tengah mempertimbangkan kemungkinan mengundurkan diri.

Kabar mengejutkan ini mencuat dari soccerlink via Sport, yang mengatakan bahwa Zidane terganggu dengan sikap presiden El Real, Florentino Perez. Hubungan keduanya tidak benar-benar baik, meski tidak bisa dikatakan buruk.

Madrid sekarang mulai menemukan permainan terbaik mereka dan siap bersaing meraih trofi. Sebab itu, rumor kepergian Zidane ini dianggap tidak akan terjadi, meski kekhawatiran itu masih ada.

Mengapa Zidane ingin pergi? Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2

Hubungan yang Retak

Menurut laporan tersebut, hubungan Zidane dengan Perez memang tidak benar-benar kuat. Kabarnya, Zidane tidak pernah melupakan bahwa Perez sudah mencoba mendatangkan Jose Mourinho pada beberapa kesempatan.

Juga, kabarnya Paul Pogba adalah salah satu penyebab keretakan hubungan keduanya. Zidane benar-benar ingin mendapatkan Pogba, tapi Perez tidak sungguh-sungguh berusaha merayu Manchester United untuk itu.

Artinya, hubungan Zidane dan Perez ini bisa semakin buruk hanya dengan satu kesalahpahaman. Untungnya, Madrid masih bisa meraih hasil-hasil positif di lapangan.

2 dari 2

Latih Prancis?

Lebih lanjut, presiden federasi sepak bola prancis, Noel Le Graet, memandang Zidane sebagai suksesor sempurna untuk Didier Deschamps. Zidane merupakan salah satu pelatih Prancis yang beredar saat ini.

Kabarnya, Le Graet siap membuat perubahan pasca Piala Dunia 2020 mendatang. Jika mungkin, dia ingin Zidane menggantikan Deschamps, apa pun hasil Prancis di turnamen sejagat itu.

Kendati demikian, sebesar apa pun minat Le Graet, sepertinya dia harus siap patah hati menerima jawaban Zidane.

"Saya sangat bahagia di sini, pikiran utama saya adalah Real Madrid sebab ada banyak pekerjaan yang menunggu di sini," tegas Zidane beberapa waktu lalu.

Sumber: Sport, Soccerlink