FOLLOW US:


Wasit Borbalan Dijagokan Pimpin Clasico

12-11-2015 12:22
Wasit Borbalan Dijagokan Pimpin Clasico
Wasit Borbalan dan Messi © Ist
Bola.netBola.net - Borbalan David Fernandez adalah wasit yang kini punya kans terbesar untuk memimpin laga panas antara Real Madrid dan Barcelona di Bernabeu, pada 21 November mendatang - sebagaimana dilansir Mundo Deportivo.

Namun demikian, keputusan final tidak diketahui sebelum pekan depan. Komite Wasit Spanyol akan membuat pengumuman resmi menjelang laga dimulai, atau tepatnya pada tanggal 17 November.

Hal itu disebabkan sang wasit harus menjalani serangkaian tes fisik, sebelum ia dinyatakan fit dan bisa memimpin pertandingan dengan tensi tinggi seperti Clasico. Andai dinyatakan gagal, maka wasit lain bakal ditunjuk untuk menggantikannya.

Duel antara kedua tim di Bernabeu pekan depan tidak hanya memiliki arti penting terkait gengsi dan sejarah kedua tim, namun juga persaingan di klasemen. Untuk sementara ini, Barcelona ada di puncak dengan keunggulan tiga angka dari Madrid, yang pekan lalu kalah 2-3 dari Sevilla.

Namun kali terakhir datang ke Bernabeu, Barcelona dipaksa menelan kekalahan 1-3 lewat gol Ronaldo, Pepe, dan Karim Benzema.