Weligton: Barca Lebih Bagus Dari Real Madrid

Bola.net | 20 Februari 2015 04:45
Weligton: Barca Lebih Bagus Dari Real Madrid
Barcelona (c) AFP
- memberikan pandangannya mengenai persaingan antara duo Clasico. Sebagai pihak netral Weligton hanya mampu memberikan pendapat berdasarkan pengalamannya bermain melawan Real Madrid dan .


Kesan pertama yang didapat tentu saja adalah bahwa kedua tim itu sama-sama sulit dihadapi. Namun jika diminta memilih mana yang lebih baik, maka Weligton memilih Barca.


'Madrid dan Barca sama-sama sulit dihadapi. Tapi jika harus memilih, saya rasa Barcelona memiliki skuat yang lebih bagus dari Real Madrid karena mereka masih tetap setia dengan gaya permainan khas mereka itu," urai Weligton kepada AS.


Weligton juga mengatakan rahasianya bisa tetap bermain hingga usia 35 tahun bagi . Bagi Weligton, kunci untuk bisa awet bermain adalah dengan memiliki hasrat besar di lapangan hijau.


"Saya masih memiliki hasrat yang sama seperti ketika saya kecil. Saya selalu mencoba untuk lebih bagus dan membantu rekan-rekan saya. Saya ingin bertarung untuk mengejar keinginan saya sampai saatnya saya memutuskan pensiun."[initial]

 

 (as/hsw)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR