FOLLOW US:


Xavi: La Liga Kini Lebih Kompetitif

06-10-2016 08:20

 | Xavi

Xavi: La Liga Kini Lebih Kompetitif
Xavi © AFP
Bola.netBola.net - Mantan gelandang Barcelona, Xavi, mengklaim La Liga musim ini lebih kompetitif, usai mantan klubnya dan Real Madrid mencatat start kurang konsisten.

Atletico Madrid duduk di puncak klasemen sementara La Liga setelah tujuh pertandingan di musim ini, namun tim asuhan Diego Simeone, seperti halnya Real Madrid, sudah beberapa kali kehilangan angka musim ini.

Barcelona, sementar itu, juga hanya menang empat kali dari tujuh pertandingan dan sempat kalah 3-4 dari Celta Vigo ketika bermain di Balaidos pekan lalu, yang juga merupakan kekalahan kedua mereka musim ini.

"Telepas dari hasil imbang, menang, dan kekalahan di tiga pertandingan di La Liga, Barcelona masih favorit di semua kompetisi, menurut pendapat saya," tutur Xavi pada AS.

"Namun saya senang melihat liga menjadi lebih kompetitif - tidak ada seorang pun yang berpikir Barcelona, Real Madrid, dan Atletico akan kehilangan begitu banyak poin. Namun ini menunjukkan betapa keras kerja yang sudah dilakukan oleh semua tim yang lebih kecil dan jarak antar tim semakin dekat."