FOLLOW US:


Xavi Sudah Teken Kontrak Dengan Al Saad

27-03-2015 01:14

 | Xavi

Xavi Sudah Teken Kontrak Dengan Al Saad
Xavi Hernandez © AFP
Bola.netBola.net - Playmaker veteran Barcelona, Xavi, dikabarkan telah meneken kontrak berdurasi tiga tahun dengan klub asal Qatar, Al Saad.

Kontrak pemain 35 tahun itu di Barcelona memang akan berakhir di penghujung musim ini. Banyak pihak yang menyarankan agar Xavi tetap bertahan di Camp Nou. Namun, yang bersangkutan nampaknya sudah memutuskan bahwa musim ini adalah musim terakhirnya bersama klub Catalan tersebut.

Menurut kabar yang dilansir oleh AS, Xavi sudah setuju untuk terbang ke Qatar musim depan. Ia akan memperkuat Al Saad dan akan bermain di klub tersebut selama tiga tahun. Kabarnya, di klub tersebut ia akan digaji sebesar 10 juta Euro per musim.

Selain itu, ada juga opsi tambahan untuk memperpanjang kontraknya selama satu tahun lagi di klub tersebut. Namun, tugas Xavi di klub itu tak hanya sekedar bermain di atas lapangan hijau saja. Ia juga akan diberi beberapa tugas tambahan. Salah satunya menjadi penasehat untuk akademi di klub tersebut.

Xavi sendiri sebetulnya juga mendapatkan tawaran untuk bermain di Amerika Utara. Namun, nampaknya godaan fulus dari Al Saad membuatnya tak kuasa untuk menolak tawaran tersebut.