FOLLOW US:


Zambrotta: Ter Stegen Bisa Ikuti Jejak Valdes

02-12-2016 07:40

 | Ter Stegen

Zambrotta: Ter Stegen Bisa Ikuti Jejak Valdes
Marc-Andre ter Stegen © Corbis Sport

Bola.net - Marc-Andre Ter Stegen bisa mengikuti jejak Victor Valdes, dengan mencatat karir luar biasa di Barcelona, menurut Gianluca Zambrotta.

Ter Stegen datang ke Camp Nou di 2014, namun ia hanya jadi pelapis Claudio Bravo di La Liga di dua musim perdananya di klub - meski selalu jadi pilihan utama di Liga Champions.

Kepergian Bravo ke Manchester City telah membuat Ter Stegen kini menjadi pemain utama di Barca, dan dia sudah mendapat kritik karena beberapa kesalahan yang ia buat musim ini, sementara Barca memang tidak tampil terlalu bagus.

Namun Zambrotta, yang bermain dua musim di Barca hingga 2008, mengatakan bahwa pemain Jerman nantinya akan bisa memainkan peran vital di Barcelona, seperti halnya Valdes.

"Anda tak bisa meragukan kiper seperti Victor Valdes. Dia sudah mencatat sejarah di Barcelona dan amat fenomenl di Spanyol," tutur Zambrotta di Omnisport.

"Tentu saja, Ter Stegen bisa mencatat sejarah di Barcelona dengan membantu tim melakukan hal yang hebat. Dia bisa menjadi seperti Valdes baru."