FOLLOW US:


Zidane Adalah Napas Hidup untuk Asensio dan Pemain yang Terabaikan

19-03-2019 10:40

 | Zinedine Zidane

Zidane Adalah Napas Hidup untuk Asensio dan Pemain yang Terabaikan
Zinedine Zidane. © AP

Bola.net - Real Madrid mendapatkan banyak hal positif pasca kembalinya Zinedine Zidane sebagai pelatih. Pulihnya kepercayaan diri skuat Madrid adalah yang terutama, juga para pemain yang mendapatkan lebih banyak kesempatan bermain.

Zidane datang sebagai penyelamat Madrid yang kesulitan sepanjang musim 2019/19 ini. Los Blancos tidak pernah menemukan kestabilan sejak awal musim, dua pelatih sudah dipecat.

Meski peluang juara sangat tipis, Zidane tetap diharapkan mampu mendongkrak semangat tim di sisa musim ini sembari mempersiapkan tim untuk menghadapi musim depan.

Kembalinya Zidane juga memberi napas baru bagi pemain-pemain yang sebelumnya jarang mendapatkan kesempatan bermain. Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 3

Harapan Asensio

Menukil Marca, salah satu pemain yang mungkin paling gembira dengan hadirnya Zidane adalah Marco Asensio, yang cukup lama belum mencapai performa terbaiknya. Asensio merupakan salah satu pemain yang tidak dipercaya Santiago Solari, juga Isco, Marcelo, Keylor Navas, dan Gareth Bale.

Masalahnya, performa Asensio tampak menurun jauh dika dibandingkan dengan performanya saat masih ditangani Zidane. Inilah yang membuat Solari mengabaikan Asensio, juga ada masalah cedera.

Musim lalu, saat masih di bawah Zidane, Asensio sebenarnya adalah salah satu pemain yang diberi kebebasan untuk memaksimalkan kemampuannya di lapangan. Kepercayaan diri Asensio melonjak karena Zidane mau memercayainya.

2 dari 3

Percaya Diri Lagi

Percaya Diri Lagi
Skuat Madrid merayakan gol Isco ke gawang Celta Vigo. © AP

Kini, setelah melewati masa-masa sulit karena cedera dan jarang bermain, Asensio boleh mendapatkan kembali kepercayaan dirinya bersama Zidane. Kehadiran Zidane telah mengembuskan napas baru bagi para pemain.

Asensio adalah salah satu pemain muda yang paling dipercaya Zidane. Bahkan Zidane pernah memuji Asensio sebagai pemain dengan kaki kiri terbaik di dunia.

Performa terbaik Asensio mungkin muncul ketika dia membantu Madrid mengalahkan Barcelona di Supercopa De Espana, juga jadi pemain kunci di laga Liga Champions melawan PSG serta Bayern Munchen musim lalu.

3 dari 3

Saksikan Juga Video Ini

Berita Video Saat Puyol Bingung Memilih, Meninggalkan Barcelona atau Mencukur Rambutnya.