FOLLOW US:


Zidane Akui Bilbao Akan Menyulitkan

21-04-2019 13:00

 | Zinedine Zidane

Zidane Akui Bilbao Akan Menyulitkan
Zinedine Zidane. © AP

Bola.net - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane memberikan komentarnya tentang pertandingan melawan Athletic Bilbao. Zidane percaya bahwa laga melawan Bilbao akan berjalan sulit untuk timnya.

Los Blancos akan menerima kunjungan Bilbao dalam ajang La Liga pada Minggu (21/04/19) malam WIB. Pertandingan tersebut akan digelar di Santiago Bernabeu.

Madrid saat ini sedang berada di peringkat ketiga dengan koleksi 61 poin dari 32 pertandingan. Mereka butuh tiga poin untuk mengamankan posisi zona di Liga Champions.

Sementara itu, Bilbao tentunya bukan lawan yang bisa diremehkan Los Blancos. Mereka berada di peringkat ketujuh dan mampu mengalahkan Rayo Vallecano pada pekan kemarin.

1 dari 2

Lawan Sulit

Bermain di kandang sendiri, Madrid jelas sangat difavoritkan untuk meraih tiga poin atas Bilbao. Namun, Zidane tidak melihatnya semudah itu.

“Kami menghadapi tim yang tidak sering kalah belakangan ini. Mereka bermain jauh lebih baik daripada sebelumnya di musim ini. Mereka tim yang bagus dan pertandingan melawan mereka selalu sulit," kata Zidane di situs resmi klub.

"Saya yakin mereka akan membuat hidup kita sulit tetapi pada saat yang sama itu adalah pertandingan yang bagus untuk kami agar bisa meningkat. Kami ingin menang di kandang dan bermain lebih baik."

2 dari 2

Incar Kemenangan

Zidane tentunya mengincar tiga poin saat menjamu Bilbao. Oleh karena itu, ia mengharapkan performa yang maksimal dari anak asuhnya.

“Kami siap melakukan pekerjaan yang lebih baik. Kami ingin memenangkan pertandingan. Kami bermain di kandang dan kami perlu meraih kemenangan lagi," lanjutnya.

"Kami akan melakukan yang terbaik untuk menerjemahkan apa yang sedang kami kerjakan selama seminggu ke lapangan. Saya tidak khawatir, tapi kami jelas berlatih lebih baik daripada kami bermain.

"Kami memiliki enam pertandingan tersisa untuk mengatasi kesulitan ini dan kami harus memastikan kami bermain lebih baik sebelum akhir musim. Kami terlihat baik dan menjadi jauh lebih baik dengan latihan."