FOLLOW US:


Zidane Akui Real Madrid Mengawali Laga Dengan Buruk

24-04-2016 02:15

 | Zinedine Zidane

Zidane Akui Real Madrid Mengawali Laga Dengan Buruk
Zinedine Zidane © AFP

Bola.net - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengakui bahwa timnya mengawali pertandingan dengan buruk saat melawan Rayo Vallecano, Sabtu (23/4) malam.

Pada laga yang digelar di Campo de Futbol de Vallecas itu, Los Blancos memang sempat tertinggal dua gol lebih dahulu lewat gol Adrian Embarba pada menit ketujuh dan Miku pada menit ke-14.

Namun Los Blancos mampu bangkit dan membalikkan skor dengan mencetak tiga gol balasan lewat dua gol Gareth Bale dan satu gol Lucas Vazquez.

"Apapun bisa terjadi dalam satu laga. Kami memulai laga dengan buruk dan mengakhirinya dengan baik dan saya senang dengan apa yang baik," ujarnya.

"Tak mudah membalikkan skor 0-2 di lapangan yang sulit dan melawan satu rival yang sulit. Pada awalnya kami mendapat kesulitan. Para pemain melakoni laga ini dengan sangat baik dan saya senang," sambungnya.

"Ini adalah laga yang sangat sulit. Kami awali dengan kesulitan dalam 10 atau 15 menit pertama, tapi laga berlangsung 90 menit. Kami tak memberikan tekanan seperti yang diharapkan pada awal laga, tapi kemudian kami bermain baik setelah mereka lebih dulu unggul 2-0," tandasnya.(rm/dzi)