FOLLOW US:


Zidane Anggap La Liga Bukan Hanya Milik Madrid dan Barcelona

02-10-2017 11:10

 | Zinedine Zidane

Zidane Anggap La Liga Bukan Hanya Milik Madrid dan Barcelona
Zinedine Zidane © RMFC

Bola.net - Zinedine Zidane mengatakan bahwa La Liga musim ini takkan hanya menjadi panggung persaingan antara timnya, Real Madrid, dan sang rival abadi, Barcelona.

Madrid tengah duduk di peringkat lima usai mencatat start lamban musim ini, di mana Barca tengah unggul lima poin di puncak klasemen.

Zidane mengatakan bahwa persaingan menuju gelar juara musim ini akan diramaikan lebih dari dua tim, di luar Madrid dan Barcelona.

Madrid sendiri baru saja meraih kemenangan 2-0 atas Espanyol semalam, kemenangan kandang perdana mereka di Divisi Primera musim ini.

Selebrasi pemain Real Madrid untuk gol Bale.

"Memang benar bahwa liga musim ini akan amat sulit. Saya tak berpikir bahwa ini akan menjadi persaingan antara dua atau tiga tim," tutur Zidane di Goal International.

"Hal tersebut bagus untuk persaingan karena kami sadar bahwa yang tersulit dari kompetisi ini baru akan datang di masa mendatang."

"Semakin banyak tim yang memperkuat diri mereka dengan baik dan juga bermain dengan bagus, pertandingan akan menjadi semakin rumit dan lebih menghibur."

Dua gol kemenangan Madrid semalam diborong oleh Isco.