FOLLOW US:


Zidane: Asensio dan Vazquez Penting bagi Madrid

22-02-2018 07:36

 | Zinedine Zidane

Zidane: Asensio dan Vazquez Penting bagi Madrid
Zinedine Zidane © AFP

Bola.net - Zinedine Zidane menegaskan bahwa ia selalu menghargai semua pemainnya. Bagi Zidane, para pemain cadangan juga punya peran penting.

Para pemain Real Madrid mendapatkan kesempatan bermain saat bertandang ke Butargue untuk menantang Leganes. Madrid berhasil meraih kemenangan 3-1 dalam pertandingan tunda La Liga itu.

Marco Asensio dan Lucas Vazquez bermain bagus dalam pertandingan tadi. Normalnya, dua pemain itu lebih banyak duduk di bangku cadangan jika Ronaldo, Bale, dan Benzema sedang fit. Tapi Zidane selalu menganggap mereka sebagai pemain penting.

"Saya rasa mereka selalu menjadi pemain penting. Saya ikut bahagia bagi Lucas vazquez karena dia layak mendapat kesempatan ini, dia selalu bertarung. Dia bermain bagus, seperti juga Asensio dan semua pemain lain. Kovacic juga. Dia jarang bermain belakangan ini tapi bermain bagus melawan Leganes," terang Zidane kepada Marca.

Zidane juga memberikan pendapatnya mengenai Gareth Bale. Di tengah rumor perpecahan antara dirinya dengan Bale, Zidane memilih mencadangkan bintang asal Wales itu. Tapi ia menegaskan bahwa ia hanya ingin yang terbaik dari Bale.

"Saya senang dengan situasi Bale. Tapi kita harus memperlakukannya dengan pelan-pelan. Kami ingin membuatnya berada dalam kondisi terbaik dan kami masih menuju ke sana. Kita lihat saja laga-laga selanjutnya, bagaimana kami akan menanganinya nanti."