FOLLOW US:


Zidane: Banyak Orang Berharap Madrid Gagal

21-05-2017 04:40

 | Zinedine Zidane

Zidane: Banyak Orang Berharap Madrid Gagal
Zinedine Zidane. © AFP

Bola.net - Zinedine Zidane mengatakan bahwa kini ada banyak orang yang berharap Real Madrid gagal dalam usaha mereka menjuarai La Liga 16/17.

Madrid kini duduk di puncak klasemen sementara dan hanya membutuhkan satu angka dari lawan mereka di jornada terakhir, Malaga, untuk memenangkan Divisi Primera - kali pertama sejak 2012 silam.

Namun demikian, Zidane percaya bahwa akan ada banyak orang yang ingin melihat Madrid gagal di pekan terakhir, mirip dengan akhir musim 91/92 di mana kekalahan di tangan Tenerife membuat Barcelona yang keluar sebagai juara.

Skuat Real Madrid saat lawan Atletico.

"Saya tidak tahu apakah semua orang ingin kami kalah, namun ada banyak yang ingin melihat itu," tuturnya di Goal International. "Namun memang selalu seperti itu. Bukan masalah. Kami tahu kami harus menang di atas lapangan, tanpa menyerah."

"Ada banyak orang pantas mendapatkannya, namun kami sudah bekerja amat keras hingga sekarang. Namun kami masih belum memenangkan apapun."

"Kami akan senang jika bisa memastikan juara lebih awal, namun meraih trofi akan amat luar biasa dan ini akan ditentukan hingga akhir. Kami tidak akan pernah menyerah hingga detik terakhir."