FOLLOW US:


Zidane Berempati Pemain Osasuna Patah Kaki

12-02-2017 18:59

 | Zinedine Zidane

Zidane Berempati Pemain Osasuna Patah Kaki
Zinedine Zidane © AFP

Bola.net - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengaku berempati kepada bek Osasuna, Cayetano Bonnin yang mengalami patah kaki. Pelatih asal Prancis ini berharap agar Tano Bonnin cepat sembuh pasca cedera parah yang ia alami.

Tano mengalami patah kaki saat membela Osasuna melawan Real Madrid (12/2) di Stadion El Sadar. Pemain berusia 26 tahun tersebut mengalami cedera horor usai bertabrakan dengan gelandang serang Madrid, Isco pada menit ke-12.

"Jelas, saya merasa apa yang terjadi pada Tano sungguh buruk karena itu cedera yang parah. Kami berharap dia mendapatkan yang terbaik," terang Zidane dikutip dari Marca.

Pada laga ini, Madrid sukses merangkum tiga poin usai menang dengan skor 3-1. Kemenangan Madrid ditentukan oleh gol dari Cristiano Ronaldo, Isco dan Lucas Vazquez. Sementara, gol tim Osasuna dicetak oleh Serge Leon.

Kemenangan Madrid juga disertai dengan catatan cedera yang menimpa bek kanannya, Danilo. Zidane mengkonfirmasi bahwa pemain asal Brasil tersebut memang cedera. Namun, ia belum bisa memastikan seberapa parah kondisi Danilo.

"Danilo mengalami benturan dan kami akan tahu lebih banyak tentang kondisinya setelah kami melakukan tes medis esok [hari ini]," terang Zidane.

"Kami sudah 15 hari tidak bermain dan kami akan memiliki jadwal bermain setiap tiga hari. Kami harus maksimalkan waktu istirahat untuk saat ini dan mempersiapkan pertandingan hari Kamis (16/2) di Liga Champions [melawan Napoli]," tutupnya.