FOLLOW US:


Zidane Buka Suara Soal Transfer Januari dan Rencana Beli Kepa

05-01-2018 14:30

 | Zinedine Zidane

Zidane Buka Suara Soal Transfer Januari dan Rencana Beli Kepa
Zinedine Zidane © AFP

Bola.net - Bos Real Madrid, Zinedine Zidane, belum lama ini mengakui bahwa mereka mungkin akan membeli pemain anyar di bursa Januari.

Pria Prancis mengakui bahwa ada beberapa hal yang menurutnya tak berjalan sesuai rencana di Los Blancos belakangan ini dan ia siap menghadirkan nama baru di musim dingin jika memang diperlukan.

"Beginilah situasinya dan apapun bisa terjadi, saya sangat puas dengan skuat saya, dan itulah yang terpenting, tak peduli apapun yang terjadi. Namun memang benar hal-hal yang lain mungkin saja terjadi," tutur Zidane di Sportsmole.

"Apapun itu, jika ada yang tak berjalan mulus, seperti yang kami alami di beberapa pertandingan, kami masih bertahan di tiga kompetisi berbeda. Saya akan katakan bahwa dengan kekuatan dan determinasi, kita tunggu saja apa yang akan terjadi di Juni mendatang."

"Namun sekarang kami akan menghadapi apa yang menanti di depan mata."

Kepa Arrizabalaga

Madrid juga dikabarkan tertarik merekrut penjaga gawang muda Athletic Bilbao, Kepa Arrizabalaga, namun Zidane sepertinya tak terlalu tertarik menanggapi spekulasi yang beredar.

"Tanpa mengurangi rasa hormat, dia bukan pemain Real Madrid, saya hanya memikirkan para pemain dan penjaga gawang saya, itulah satu-satunya hal yang bisa saya jawab."