FOLLOW US:


Zidane Ikat Kontrak Tiga Tahun di Madrid

12-08-2017 23:40

 | Zinedine Zidane

Zidane Ikat Kontrak Tiga Tahun di Madrid
Zinedine Zidane. © AFP

Bola.net - Zinedine Zidane dikabarkan sudah mengikat kontrak tiga tahun dengan Real Madrid. Kabar ini muncul usai Isco disebut sudah menyepakati kontrak empat tahun di Bernabeu, menurut sumber dari AS.

Klub dikabarkan tinggal menunggu momen yang tepat untuk mengumumkan soal masa depan Isco, namun mereka sudah mencapai kesepakatan secara resmi dengan sang pemain.

Tak lama berselang, Zidane juga mengikut jejak anak buahnya tersebut. Legenda Prancis mengikat kontrak berdurasi 36 bulan, alih-alih 24 bulan seperti gosip yang sebelumnya beredar. Presiden Florentino Perez disebut amat puas dengan kinerja Zizou selama ini.

Zinedine Zidane.



Dengan kontrak barunya tersebut, Zidane akan mendapatkan kenaikan gaji hampir dua kali lipat di Bernabeu, dari 4,35 juta euro per tahun, menjadi sekitar 8 juta euro. Namun demikian, sebagian besar nilai tersebut akan tergantung performa sang manajer - serupa dengan bonus penampilan untuk seorang pemain.

Real Madrid bisa jadi merasa amat puas dengan manajer mereka sekarang, yang sebelumnya sempat diragukan ketika ditunjuk menggantikan Rafael Benitez di Januari 2015 karena minimnya pengalaman.

Namun demikian, Zidane kini sudah memberikan enam trofi juara untuk Madrid, termasuk dua trofi Liga Champions dan satu La Liga, dalam 20 bulan terakhir. (as/rer)