FOLLOW US:


Zidane Ingin Pesta Pada Laga Terakhir di Bernabeu

11-05-2018 20:37

 | Zinedine Zidane

Zidane Ingin Pesta Pada Laga Terakhir di Bernabeu
Zinedine Zidane. © AFP

Bola.net - Real Madrid akan berjumpa Celta Vigo pada lanjutan La Liga, Minggu (13/5) dini hari WIB. Ini adalah laga terakhir yang akan dijalani Madrid di Santiago Bernabeu pada musim 2017/18 ini.

Madrid sejatinya masih punya dua lain yang harus dijalani. Satu laga akan dimainkan di marka Villarreal pada pekan terakhir La Liga dan terakhir Madrid adalah final Liga Champions melawan Liverpool di Kiev.

Tentu saja Zinedine Zidane sebagai pelatih tidak ingin Real Madrid kalah pada laga terakhir musim 2017/18 di Bernabeu. Karena itu, Zidane bertekad memberikan pesta bagi fans Madrid di saat berjumpa Celta Vigo.

"Sayang sekali memang, ini akan menjadi laga terakhir di kandang. Kami ingin memberikan pesta kepada para fans kami dengan cara memenangkan pertandingan," ucap Zidane dikutip dari Marca.

Meskipun begitu, Zidane tetap akan meneruskan apa yang dia lakukan dalam beberapa pekan terakhir. Pelatih asal Prancis akan tetap merotasi pemain agar bisa tampil dengan komposisi terbaik di final Liga Champions.

"Kami harus menerima segala kritik saat sesuatunya tidak berjalan dengan baik. Tapi, kesalahan bukan terletak pada pemain. Itu salah semua orang dan orang yang paling bersalah adalah saya. Kami di perahu yang sama dan saya yang bertanggung jawab," ucap Zidane.