FOLLOW US:


Zidane: Madrid Siap Hadapi Dua Final la Liga

17-05-2017 09:49

 | Zinedine Zidane

Zidane: Madrid Siap Hadapi Dua Final la Liga
Zinedine Zidane. © AFP

Bola.net - Zinedine Zidane menegaskan bahwa timnya sudah sepenuhnya siap menjalani sisa musim ini. Real Madrid tinggal menjalani tiga pertandingan saja, namun semua pertandingan itu sangat menentukan bagi Madrid untuk meraih dua trofi besar.

Madrid masih akan menghadapi Celta Vigo dan Malaga dalam dua pertandingan terakhir La Liga. Mereka cuma butuh empat poin dari dua laga itu untuk bisa memastikan diri menjadi juara Liga Spanyol. Madrid juga akan menjalani final Liga Champions melawan Juventus di Cardiff.

Namun bagi Zidane, fokus Madrid saat ini hanya di La Liga dulu. Baginya, dua pertandingan terakhir La Liga tak ubahnya seperti dua pertandingan final.

"Kami sudah siap. Kami memiliki dua pertandingan final di La Liga yang seperti laga final Copa. Secara fisik, kondisi kami sangat bagus," terang Zidane kepada AS.

Madrid akan bertandang ke Estadio de Balaidos untuk menghadapi Celta Vigo dalam laga tunda La Liga. Zidane pun menegaskan bahwa Madrid tidak akan memandang remeh kemampuan Celta.

"laga nanti akan berat, Celta adalah tim yang bagus. Seperti pertandingan melawan Sevilla lalu, kami tahu mereka adalah lawan yang sulit dihadapi. Pasti akan sama kali ini, seperti juga ketika kami menghadapi Malaga Minggu nanti. Tapi saya hanya tertarik memikirkan apa yang bisa kami lakukan." (as/hsw)