Zidane: Madrid Sudah Kalah Pada 10 Menit Pertama Pertandingan

23-02-2017 08:20

 | Zinedine Zidane

Zidane: Madrid Sudah Kalah Pada 10 Menit Pertama Pertandingan
Zinedine Zidane © AFP

Bola.net - Zinedine Zidane mengaku sangat kecewa dengan kinerja Real Madrid dalam pertandingan melawan Valencia. Dalam pertandingan tunda jornada 16 La Liga itu, Madrid mengalami kekalahan 1-2.

Dua gol Valencia dicetak pada menit-menit awal. Simone Zaza membuka skor pada menit keempat dan Fabian Orellana menggandakan keunggulan Valencia pada menit kesembilan. Cristiano Ronaldo menipiskan ketertinggalan Madrid menjelang babak pertama usai.

Kinerja awal Madrid yang buruk itu sangat disesalkan oleh Zinedine Zidane. Menurut pelatih asal Prancis itu, Madrid sudah kalah pada sepuluh menit pertama pertandingan.

"Sudah jelas bahwa kami sudah kalah dalam sepuluh menit pertama pertandingan. Kami memulai pertandingan dengan sangat buruk. Normalnya, salah satu salah satu kekuatan kami adalah cara kami mengawali pertandingan, tapi kali ini justru sebaliknya," terang Zinda kepada AS.

Zidane menambahkan bahwa Madrid sebenarnya masih bisa bangkit dari petaka awal pertandingan itu. Namun kebangkitan Madrid sudah terlambat dan mereka pun tak bisa terhindar dari kekalahan.

" Mereka mencetak dua gol dan kami sudah melakukan hal yang bagus, tapi itu sudah terlambat. Pada sepuluh menit pertama, kami tidak bermain cerdas atau waspada. Tapi saya tidak khawatir. Kami marah dengan kinerja kami pada babak pertama. Tapi tak ada alasan. Dalam sepakbola, pola pikir sangat penting dan kami tidak memiliki pola pikir yang tepat pada sepuluh menit pertama." (as/hsw)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Spanyol

- - -