FOLLOW US:


Zidane Ogah Bicarakan Pemain Incaran Madrid di Bursa Transfer

12-03-2019 05:25
Zidane Ogah Bicarakan Pemain Incaran Madrid di Bursa Transfer
Zinedine Zidane © AFP

Bola.net - Entrenador anyar Real Madrid, Zinedine Zidane menolak untuk membicarakan soal pemain incaran timnya di bursa transfer musim panas nanti. Zidane lebih ingin fokus ke sisa musim ini.

Sebelumnya, hasil buruk yang diraih Madrid belakangan ini membuat jajaran direksi klub terpaksa mengambil keputusan tegas dengan memecat Santiago Solari dari kursi entrenador.

Sebagai pengganti, Madrid pun kembali memanggil Zidane, pelatih yang sukses mempersembahkan tiga trofi Liga Champions bagi Los Blancos. Kali ini sosok asal Prancis itu dikontrak hingga 30 Juni 2022 mendatang.

1 dari 3

Tantangan Baru

Zidane mengaku dirinya merasa terpanggil untuk kembali menukangi Madrid karena klub ibu kota Spanyol tersebut berencana memulai era baru. Bagi Zidane, hal tersebut membuatnya sangat tertantang.

"Ini adalah tantangan yang luar biasa, bukan karena ini adalah kali kedua, tapi itu juga. Saya tak memikirkan masa lalu, jika saya melakukannya maka saya tak akan kembali," ujar Zidane dalam acara presentasi seperti dikutip Marca.

"Ini lebih dari sekadar kembali ke klub, saya ingin memegang kendali di proyek kedua ini, saya ingin kembali melatih," tambah sosok 46 tahun tersebut.

2 dari 3

Fokus Sisa Musim Ini

Untuk membangun era baru, Madrid tentu berencana mendatangkan beberapa pemain anyar pada musim panas nanti. Beberapa pemain top pun sudah kerap dihubungkan dengan Madrid. Namun Zidane menolak membahasnya.

"Saya tak memikirkan tentang perekrutan pemain baru, saya memikirkan ini adalah hari yang penting dan saya senang bisa kembali. Saya hanya memikirkan tentang 11 laga tersisa," tutur Zidane.

"Akan ada waktunya untuk melihat sisanya bersama orang yang relevan, yang jelas kami akan membuat rencana untuk musim depan," tegasnya.

3 dari 3

Video Menarik

Berita video Carles Puyol menyapa para fans Indonesia dalam acara UEFA Champions League Trophy Tour presented by Heineken.