FOLLOW US:


Zidane: Saya Kecewa Tapi Tetap Tersenyum

09-04-2017 10:43

 | Zinedine Zidane

Zidane: Saya Kecewa Tapi Tetap Tersenyum
Zinedine Zidane © AFP

Bola.net - Gagal mendapatkan poin penuh saat berjumpa Atletico Madrid tidak lantas membuat Zinedine Zidane berwajah muram. Pelatih Real Madrid memastikan bahwa ia akan tetap tersenyum hingga akhir musim 2016/17 meski kecewa.

Bermain di Santiago Bernabeu pada Sabtu (8/4) malam WIB, Madrid gagal memetik tiga poin di kandang sendiri. Melawan rival sekota, Atletico Madrid, El Real hanya mampu bermain dengan skor imbang 1-1.

Madrid punya kesempatan menang saat Pepe mencetak gol pada menit 52. Namun, kemenangan ini buyar usai gawang Keylor Navas di bobol oleh Antoine Griezmann lima menit jelang laga usai.

"Kami tidak bertahan dengan baik. Kami masih terpisah-pisah. Kami sangat kecewa dengan apa yang terjadi. Saya kecewa. Tapi saya akan tetap tersenyum mulai saat ini hingga akhir musim," ucap Zidane usai laga dikutip dari Marca.

Zidane mengaku sudah berupaya keras untuk bisa menenangkan laga ini. Saat sedang unggul 1-0, ia memutuskan untuk memasukkan Isco dan menarik keluar Toni Kroos. Begitu juga saat ia mengganti Gareth Bale dengan Lucas Vazquez.

Namun, Madrid gagal mendapatkan gol kedua, yang menurut Zidane akan membuat peluang untuk mendapatkan tiga poin semakin terbuka. Justru Madrid harus kebobolan dari gol Griezmann.

"Saya ingin memakai Isco untuk mempertahankan sisi sayap kiri dan bisa mendapatkan penguasaan bola lebih baik. Cedera Pepe membuat kami tidak punya banyak pilihan. Tapi kami memang tidak melakukan dengan baik pada lima menit terakhir," tutup Zidane.