FOLLOW US:


Zidane: Saya Punya Pelapis di Semua Posisi, Kecuali Casemiro

07-10-2016 15:20

 | Casemiro

Zidane: Saya Punya Pelapis di Semua Posisi, Kecuali Casemiro
Casemiro © AFP
Bola.netBola.net - Zinedine Zidane belum lama ini menekankan pentingnya peran yang dimainkan oleh Casemiro dalam skema yang ia usung di Real Madrid.

Casemiro merupakan gelandang bertahan yang mampu memberikan keseimbangan di lini tengah Madrid. Namun ia kini tengah mengalami cedera dan hal inilah yang disebut banyak pihak menjadi salah satu penyebab mengapa Los Blancos sulit keluar dari tren hasil imbang di empat pertandingan terakhir.

Dan Zidane mengakui timnya kini memang kesulitan untuk menghadirkan pemain yang mampu melapis Casemiro.

"Saya punya dua pemain di tiap posisi, kecuali Casemiro. Sebelumnya ada Marcos Llorente, yang punya masa depan cerah dan ia akan bisa bermain di sini, tanpa ragu. Namun kami ingin memberinya lebih banyak pengalaman di tim lain. Musim panas ini, kami tidak membeli pemain dan kita akan lihat apa yang terjadi di musim panas berikutnya," tutur Zidane menurut RMC.

Madrid sendiri tidak membeli satu pun bintang anyar di musim panas ini, kecuali mendatangkan beberapa pemain yang sebelumnya dipinjamkan atau dijual ke tim lain sebelumnya.

"Tahun ini kami sudah kedatangan beberapa pemain bagus seperti Morata, yang memberikan banyak kontribusi untuk kami. Asensio juga bermain amat bagus dan komplit. Ia tahu ia tidak akan bermain di tiap laga, namun saya lihat ia baik-baik saja."