FOLLOW US:


Zidane: Semua Tim Punya Tempat Untuk Neymar

10-03-2018 23:12

 | Zinedine Zidane

Zidane: Semua Tim Punya Tempat Untuk Neymar
Zinedine Zidane © RMFC

Bola.net - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane memberikan komentar tentang rumor kepindahan sang megabintang Neymar dari PSG musim depan. Menurut Zidane, pemain asal Brazil tersebut akan mendapatkan tempat di berbagai tim besar lainnya.

Neymar sempat dispekulasikan akan bergabung dengan Los Merengues di musim depan. Isu ini berhembus setelah timnya tersingkir dalam ajang Liga Champions musim ini.

Zidane tak menampik kemungkinan Neymar pindah meskipun dengan banderol yang lebih tinggi saat kepindahannya ke Parc des Princes di bursa transfer musim panas kemarin. Ia juga membandingkannya saat dirinya pindah ke Real Madrid tahun 2001 yang lalu.

"Saya ingat waktu pindah ke Real Madrid dengan harga 72 juta. Itu sepertinya jumlah yang gila. Satu dekade berselang menjadi 220 juta. Sangat mungkin menjadi 400 juta dalam beberapa dekade kedepan, atau bahkan sebelumnya," ungkap sang pelatih tersebut.

Ia juga menyatakan kemungkinan Neymar untuk hengkang dari raksasa Prancis tersebut. Menurutnya, ada banyak tim yang siap menampung jasa sang pemain di musim depan.

"Semua tim akan memberikan tempat bagi Neymar," tambahnya.

Saat ini, Neymar sedang mengalami cedera saat timnya menang atas Marseille dengan skor 3-0 pada awal bulan Maret ini. Ia juga tak bisa membantu timnya saat tersingkir dari ajang Liga Champions baru-baru ini.